Search

Harga Samsung J5 Bekas Terbaru 2020, Lengkap Mulai Harga Samsung J5 Hingga J5 Pro - merdeka.com

Merdeka.com - Samsung jadi salah satu pilihan untuk mendapatkan perangkat smartphone kelas menengah. Perangkat-perangkat Samsung masih bisa bersaing di antara banyaknya smartphone yang cukup fokus di segmen menengah seperti Oppo, Vivo, Realme, dan Xiaomi.

Memang, Samsung tak cuma memproduksi smartphone papan atas seperti Galaxy S20 dan Note 20. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga memproduksi smartphone papan tengah yang punya spesifikasi andal namun harga terjangkau.

Salah satu dari lini papan tengah dari ponsel Samsung adalah Samsung J5. Meski telah lama diproduksi dan kini sudah tak ada lagi lini J dari Samsung Galaxy, tak bisa dimungkiri lini smartphone ini masih dicari hingga tahun 2020 ini.

Smartphone ini dirilis sejak 2015 dan kini telah memiliki banyak sekali varian dan jenis ini. Samsung J5 punya keunggulan di prosesor, kamera, RAM, serta baterai.

Yang terbaik adalah Samsung J5 Pro. Samsung J5 Pro ini punya spesifikasi andalan berupa prosesor berbasis octa-core serta RAM berkapasitas 3GB dengan pilihan storage 16GB atau 32GB.

Selain itu terdapat kamera beresolusi 13MP dengan bukaan f/1.7, yang mampu memberi kecerahan yang lebih baik di kondisi kurang cahaya. Kamera depannya pun bisa membuat Anda mendapat selfie yang cerah, dengan LED flash khusus untuk selfie yang berada di depan.

Tak cuma spesifikasi, Dari segi desain, J5 Pro mengusung bodi metal, serta finishing kaca 2.5D di bagian layarnya. Untuk layarnya sendiri J5 Pro mengusung layar HD (720x1280), bentang 5,2 inci dengan panel Super AMOLED. Untuk baterai, Galaxy J5 Pro mengusung kapasitas 3.000mAh.

Betapa terlihat jika meski papan tengah, Samsung tidak main-main dengan spesifikasi dan desain.

Namun dari semua aspek dari Samsung J5, harga Samsung J5 lah yang paling membuat konsumen tergiur. Terlebih lagi, Samsung seringkali hadir dengan memberi bundel dengan perusahaan Telko untuk memberi smartphone dengan paket data internet yang terjangkau.

Tertarik? Yuk simak deretan harga Samsung J5 di tahun 2020 yang bisa Anda dapatkan di tanah air.

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
September 26, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/3kPzbMI

Harga Samsung J5 Bekas Terbaru 2020, Lengkap Mulai Harga Samsung J5 Hingga J5 Pro - merdeka.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung J5 Bekas Terbaru 2020, Lengkap Mulai Harga Samsung J5 Hingga J5 Pro - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.