Search

Harga iPhone SE 2020 Resmi di Indonesia, Mulai 8 Juta - merdeka.com

Merdeka.com - April lalu, Apple merilis iPhone SE 2020. Ini adalah generasi terbaru dari gadget murah Apple yakni iPhone SE original yang muncul lebih dari empat tahun lalu. Bahsa desain dari iPhone SE ini identik dengan iPhone 8. Perbedaannya, adalah spesifikasi lebih garang, dan harga yang jauh lebih murah.

iPhone SE 2020 hadir dengan kamera luar biasa. Dengan harga iPhone SE yang lebih murah ketimbang jajaran iPhone lain, kameranya bisa disejajarkan dengan iPhone 11 Series yang harganya belasan juta Rupiah, hanya minus kamera wide dan telefoto saja.

Tak selesai dengan itu, iPhone SE bisa merekam video 4K di bingkai 60fps. Kemampuan dan kualitas video ini telah terjamin tidak bisa disamai oleh smartphone berbasis Android manapun, bahkan di kelas flagship sekalipun.

Meski secara desain mungkin iPhone SE ketinggalan zaman. Namun soal performa, iPhone ini termasuk di jajaran depan. Bagaimana tidak, paduan prosesor tercanggih Apple yakni A13 Bionic, serta ekosistem Apple yang otomatis diusung dalam sekali lagi, harga yang murah.

Hal ini tak bisa dicapai oleh smartphone lain dengan harga serupa. Bahkan, smartphone dengan harga setara tak bisa mendapatkan prosesor kualitas flagship.

Terlebih dengan beberapa fitur tambahan seperti sertifikasi IP67 dan pengecasan nirkabel. Sangat sulit menemukan smartphone lain di rentang harga murah dengan fitur sebaik iPhone SE.

Bisa jadi, iPhone SE adalah smartphone mungil dan ringkas terbaik di 2020, sekaligus smartphone murah terbaik tahun ini. Nah, oleh karena itu, patut kita tahu berapa harga iPhone SE 2020 yang beredar secara resmi di Indonesia?

Menurut informasi dari Erajaya Grup, iPhone SE 2020 akan segera rilis di Indonesia pada 2 Oktober 2020 mendatang. Terdapat tiga opsi warna yakni Black, White, dan (product) RED. Anda sudah bisa registrasi untuk mendapatkan info terkini dari iPhone SE 2020 di laman Eraclub.id.

Berikut harga iPhone SE 2020 resmi di Indonesia:

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
September 27, 2020 at 10:00AM
https://ift.tt/2FU6aAV

Harga iPhone SE 2020 Resmi di Indonesia, Mulai 8 Juta - merdeka.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga iPhone SE 2020 Resmi di Indonesia, Mulai 8 Juta - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.