Search

Harga Google Pixel 5 Terungkap, Berapa? | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Hanya beberapa hari lagi, smartphone 5G pertama Google yakni Pixel 5 dan Pixel 4a 5G akan segera diumumkan. Sudah dirumorkan secara kuat sebelumnya jika smartphone ini akan membawa prosesor Snapdragon 765G dan storage 128GB, kamera 12,2MP dipadu ultra wide 16MP.

Namun, aspek paling penting baru saja terungkap, yakni harga. Melansir Phone Arena, harga dari Pixel 5 akan dibanderoi seharga 699 Dollar atau setara Rp10,5 juta. Untuk Puxel 4a 5G, banderolnya akan senilai 499 Dollar atau setara Rp7,5 juta.

Banderol harga ini mengagetkan banyak pecinta Android. Pasalnya, spesifikasi dari Google Pixel 5 tidak terlalu luar biasa. Mulai dari kecepatan layar yang hanya 90Hz, RAM 8GB, dan mungkin hanya kapasitas baterai yang sedikit lebih besar. Selebihnya Pixel 4a sebenarnya berpotensi punya fitur flagship, terlebih Google punya nilai lebih di soal layanan mereka.

Hal ini pun berkebalikan dengan strategi yang ditempuh banyak vendor lain. Sebut saja Samsung yuang merilis Samsung Galaxy S20 FE yang spesifikasinya jauh di atas Pixel 5 dengan harga sama. Serta Apple dengan iPhone SE 2020 yang punya prosesor bertenaga yang sama dengan iPhone 11, namun harganya cuma Rp8 juta.

Persaingan akan semakin keras karena iPhone 12 dirumorkan mengusung harga sama, bahkan lebih murah karena Apple diharapkan merilis iPhone 12 mini juga. Sesama Android, akan ada OnePlus 8T yang punya spesifikasi lebih superior di segala aspek dengan perbedaan harga yang juga signifikan.

Satu hal yang paling menarik untuk jadi nilai lebih dari Pixel 5 tentu adalah kamera. Kamera ini pun juga akan jadi pembeda dengan Pixel 4a, di mana Pixel 5 sudah membawa dual kamera dengan ultra wide.

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
September 28, 2020 at 12:38PM
https://ift.tt/3kNTEkY

Harga Google Pixel 5 Terungkap, Berapa? | merdeka.com - merdeka.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Google Pixel 5 Terungkap, Berapa? | merdeka.com - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.