Search

Satu Pengeroyok Wartawan Kembali Dibekuk Polisi

INILAHCOM, Jakarta - Satu pelaku pengeroyokan terhadapjurnalis media onlineTribratanews.combernama Yohanes Riadi kembali dicokok polisi. Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius membenarkan hal itu.

"Iya benar sudah ditangkap," katanya, Jumat (31/1/2020).

Satu pelaku yang baru dicokok lagi itu belakangan diketahui bernama Asep warga Kalimati, Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan demikian, sebenarnya polisi telah mencokok 9 orang pelaku, tapi dua diantaranya yakni Taufan dan Johan dipulangkan.

Sebab, keduanya tidak ikut mengeroyok pria yang akrab disapa Yori itu lantaran telah lebih dulu dicokok usai dilaporkan Yori atas tindakan percaloan yang dilakukannya di Satpas SIM Daan Mogot Ditlantas Polda Metro Jaya. Hingga saat ini masih ada satu buron yang dalam pengejaran.

"Jadi yang ditahan 7 (pelaku)," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menangkap sekitar delapan pelaku pengeroyokan jurnalis media online Tribratanews.com bernama Yohanes Riadi, yang diduga dikeroyok calo Satpas SIM Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Kami masih dalami delapan orang (yang ditangkap)," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 29 Januari 2020.

Hingga kini, lanjutnya, para pelaku masih diperiksa secara intensif. Pihaknya masih mencari barang bukti benda tumpul yang digunakan pelaku, saat menganiaya pria yang akrab disapa Yori itu. Untuk itu, polisi kembali menyisir lokasi kejadian.

"Masih penyelidikan. Kami akan sisir kembali," kata dia. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Satu Pengeroyok Wartawan Kembali Dibekuk Polisi : https://ift.tt/3aYxf0n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Pengeroyok Wartawan Kembali Dibekuk Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.