Search

Cawagub Riza Patria Siap Safari Politik

INILAHCOM, Jakarta - Ahmad Riza Patria calon wakil gubernur bakal melakukan safari politik ke fraksi-fraksi DPRD DKI Jakarta Senin (3/2/2020) sampai Selasa (4/2/2020) mendatang.

"Senin besok dan selasa kami terjadwal untuk roadshow secara formal (memperkenalkan Riza Patria) ke fraksi-fraksi," kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik, Jumat (31/1/2020).

Setelah mengenalkan Riza, lanjut Taufik, dilanjutkan persiapan diri untuk berhadapan dengan Nurmansjah Lubis dari PKS guna merebut kursi Wagub DKI.

"Dua hari selesai, karena Ariza harus siapkan dua hari dari pagi sampai sore keliling fraksi-fraksi untuk perkenalan sekaligus melakukan komunikasi," tuturnya.

Sementara itu Riza Patria, mengaku bakal banyak belajar lagi dari mantan Wagub DKI Sandiaga Uno jika terpilih sebagai orang nomor 2 di Pemprov DKI Jakarta.

"Nanti termasuk saya kalau terpilih Saya akan lebih banyak belajar dengan Sandiaga uno, yang pernah jadi wakil gubernur dan lebih dekat sama Anies, banyak belajar sama Sandi kalau terpilih," kata Riza. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cawagub Riza Patria Siap Safari Politik : https://ift.tt/2RJslwz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cawagub Riza Patria Siap Safari Politik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.