Search

3 Smartphone Oppo Turun Harga - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Mendekati akhir bulan Januari 2020, Oppo A1K mengalami penyesuaian harga, dari semula Rp1.6 jutaan menjadi Rp1.5 jutaan. Selain itu, tiga model Oppo lainnya pun ikut turun harga, yakni Oppo Reno2, Oppo A5 RAM 4GB, dan Oppo A9.

Dari brosur yang terpampang di sejumlah toko, penurunan harga cukup mengungah minat pembeli. Jika dihitung-hitung, penurunan harga satu seri Oppo yang disebutkan di atas, mencapai Rp200 ribuan, hingga Rp400 ribu.

Pertama, Oppo Reno2, sebelumnya ponsel ini dijual dengan harga Rp5.3 jutaan, dan sudah hampir tiga minggu, Oppo Reno2 dijual dengan harga Rp4.9 jutaan.

Baca Juga :VP Oppo Ungkap Teknologi Layar pada Find X2

Sementara, Oppo A5 RAM 4GB, awalnya dijual dengan harga Rp2.9 juta, sekarang dibandrol Rp2.7 jutaan, dan yang terakhir Oppo A9, mulanya dijual Rp3.9 juta, saat ini dibandrol dengan harga Rp3.6 jutaan.

“Untuk ponsel lain harga masih normal, tidak sedang turun harga ataupun naik, sejauh ini hanya tiga seri Oppo yang turun harga,” tutup Valdo, Operator Oppo, Surya Cell, ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
January 30, 2020 at 08:00PM
https://ift.tt/36God4S

3 Smartphone Oppo Turun Harga - Selular.ID
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Smartphone Oppo Turun Harga - Selular.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.