Search

Polisi Tangkap Spesialis Penodong di Tanah Abang

INILAHCOM, Jakarta - Aparat Polsek Metro Tanah Abang meringkus dua orang pria bernama Ajat Sudrajat (27) dan Fernando (22). Pasalnya kedua kedapatan menodong korban guna meminta uang di Jl. Tenaga Listrik, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Keduanya ditangkap tak jauh dari TPU Karet Bivak pada saat sedang nongkrong sambil mabuk-mabukan. Sedangkan pelaku lainya lolos dari sergapan petugas," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono.

Saat beraksi keduanya kerap membawa senjata tajam jenis cerulit atau pisau lipat guna melukai korban. Bahkan seorang korban bernama Royhan (21) mengalami luka sobek di bagian tangan dan perut.

"Korbanya langsung dibawa ke RSCM guna mendapatkan pengobatan. Dia menderita luka pada bagian perut dan kepala," katanya.

Kanit Reskrim Kompol Supriyadi mengatakan para pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan berlarian ke arah TPU. Tapi, kondisi mabuk yang dialami pelaku memudahkan petugas dalam melakukan pengejaran.

"Sempat berusaha kabur dengan berlari ke arah TPU. Namun mereka berlarian dengan sempoyongan karena dalam kondiai mabuk. Selanjutnya kami tangkap dan dibawa ke Mapolsek," tutupnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Tangkap Spesialis Penodong di Tanah Abang : https://ift.tt/2J76b1v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Tangkap Spesialis Penodong di Tanah Abang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.