Search

Kata PKS Usai Prabowo Serahkan Cawagub ke Taufik

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta Agung Yulianto enggan menanggapi pengajuan nama M. Taufik sebagai calon pengganti Sandiaga Uno.

"No comment. Itu domain Partai Gerindra," kata Agung kepada INILAHCOM, Kamis (25/10/2018).

Dia menjelaskan saat ini PKS masih fokus pada nama-nama yang pernah disebut bakal dicalonkan. Selain dirinya, ada nama Ahmad Syaikhu, mantan Wakil Wali Kota Bekasi dan calon Wagub Jawa Barat.

"Dari PKS tidak ada perubahan. Tinggal menunggu Gerindra menunaikan janjinya," katanya.

Sebagaimana diberitakan, kursi wakil gubernur DKI kosong setelah Sandiaga Uno menjadi cawapres, mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres.

Dua partai pengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017, PKS dan Gerindra, merasa berhak untuk mengisi jabatan tersebut.

Presiden PKS Sohibul Iman sempat mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membahas kursi kosong Wakil Gubernur DKI Jakarta. PKS datang untuk menagih komitmen Prabowo soal posisi wagub untuk PKS.

"Dan tentu tadi disampaikan tentang wagub juga dibicarakan kepada Pak Prabowo pada intinya komitmen Pak Prabowo ketika meminta kami mendukung sebagai capres, di mana di situ disampaikan bahwa salah satu yang diberikan pada PKS adalah posisi wagub," ujar Sohibul di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kata PKS Usai Prabowo Serahkan Cawagub ke Taufik : https://ift.tt/2CDzt6s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata PKS Usai Prabowo Serahkan Cawagub ke Taufik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.