Search

Polda Metro Gelar Operasi Zebra Selama 2 Pekan

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra 2018 mulai hari ini, Selasa (30/10/2018) hingga dua pekan ke depan.

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali Operasi Zebra, yang akan digelar mulai tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018 di seluruh polda. Khusus Polda NTB dan Sulteng tetap melakukan operasi zebra, namun dilakukan dengan simpatik," kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Wahyu Hadiningrat, Selasa (30/10/2018).

Ia berharap kegiatan operasi dapat berjalan dengan maksimal dan optimal sesuai tujuan serta yang telah ditetapkan.

"Beberapa sasaran prioritas penindakan dalam operasi ini yaitu mengemudi menggunakan handphone, lawan arus, sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan yang berboncengan tidak menggunakan helm SNI, mengemudi menggunakan narkoba," paparnya.

Tujuan dari Operasi Zebra ini, adalah untuk meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir kecelakaan lalu lintas, dan terwujudnya kamseltibcar jelang Natal 2018 dan tahun baru 2019.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tunjukan bahwa anda adalah polantas yang profesional. Bagi pimpinan lakukan juga pengawasan agar tidak dicederai tindakan tidak terpuji," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polda Metro Gelar Operasi Zebra Selama 2 Pekan : https://ift.tt/2Sun8Hm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Metro Gelar Operasi Zebra Selama 2 Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.