Search

Segera Rilis! Berikut ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4, Reno Pro, dan Seri Baru Reno4 F - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat

FIXINDONESIA.COM - Bagi Anda yang sedang mencari spesifikasi dan harga Oppo Reno 4">Oppo Reno 4, Reno Pro, dan Seri Baru Reno 4F yang segera rilis di Indonesia pada tanggal 12 Oktober 2020 mendatang, berikut Fix Indonesia sajikan.

Di era sekarang, smartphone menjadi sesuatu yang penting dan dibutuhkan banyak orang. Banyak sekali merk smartphone di Indonesia yang saling bersaing untuk memiliki kualitas yang baik dan laris di pasaran. Salah satunya HP merk Oppo yang mulai banyak digandrungi banyak orang.

Kini Oppo telah memiliki banyak seri, salah satunya seri Reno, ada Reno 4, Reno 4 Pro, dan satu lagi yang akan segera luncur di Indonesia yakni Oppo Reno4 F.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4, Reno Pro, dan Seri Baru Reno, 4 F yang Segera Rilis di Indonesia

Dari beberapa seri Oppo Reno tersebut tentunya memiliki keunggulan tersendiri. Berikut spesifikasi lengkap dari seri Reno 4, 4 Pro dan 4 F.

1. Oppo Reno 4">Oppo Reno 4

Seri Reno 4 ini memiliki AON Smart Sensor dengan kamera depan 32 Mp dan kamera utama Quad Camera 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang memungkinkan memotret pada malam hari.

Untuk memori, tersedia dengan kapasitas 8Gb RAM/128 ROM.

Warna: Space Black, Galactic Blue

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
October 09, 2020 at 09:01PM
https://ift.tt/3ltm2sZ

Segera Rilis! Berikut ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4, Reno Pro, dan Seri Baru Reno4 F - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Rilis! Berikut ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4, Reno Pro, dan Seri Baru Reno4 F - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.