Search

Harga HP Realme C Series Oktober 2020, Realme C3, Realme C15, Realme C11 - merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu merek smartphone yang mengusung harga murah adalah Realme. Di negara asalnya Tiongkok, Realme dikenal sebagai anak perusahaan dari Oppo yang berada di bawah BBK Electronis. Nah, karena harga yang murah dan kualitas mumpuni, Realme banyak dicari di Tanah Air.

Salah satu produk andalan dari Realme adalah Realme Seri C. Ini adalah lini smartphone entry-level yang sangat banyak diminati karena harganya yang murah. Dengan mudah, dalam hanya satu tahun kiprahnya di Indonesia, Realme bisa menembus top 4 brang smartphone di Indonesia.

Keunggulan Realme C selain di soal harga, adalah pengalaman unik yang akan dimiliki penggunanya. Selain itu tampilan dari Realme C akan selalu memukau mengingat ini adalah merek baru yang mengutamakan elegannya desain.

Terlebih lagi di beberapa varian Seri C, Realme berani meletakkan baterai dengan kapasitas tinggi. Seperti di C12 dan C15 yang kapasitas baterainya hingga 6.000mAh dengan harga di bawah Rp2 juta. Tertarik? Mari kita simak harga HP Realme C yang dikutip Merdeka.com dari berbagai sumber berikut ini.

Deretan harga HP Realme C yang ditampilkan di daftar ini bersifat tidak mutlak. Harga HP Realme C bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dinamika pasar dan keputusan retail atau penjual. Simak laman selanjutnya ya!

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
October 10, 2020 at 06:00AM
https://ift.tt/2FeBppM

Harga HP Realme C Series Oktober 2020, Realme C3, Realme C15, Realme C11 - merdeka.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga HP Realme C Series Oktober 2020, Realme C3, Realme C15, Realme C11 - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.