Search

Penggemar Smartphone Samsung Galaxy J Series, Berikut Update Harga Terbaru Bulan Juli 2020 Ini - Pikiran Rakyat

FIXINDONESIA.COM - Smartphone Samsung merupakan salah satu merek hp yang paling banyak diminati. Sebagai salah satu brand ternama, Samsung tentunya memiliki jaringan servis dan penjualan terbanyak.

Bagi anda yang berencana membeli Smartphone Samsung J series terbaru, ada beberapa rekomendasi serta update harga Samsung J Series khusunya di bulan Juli 2020 ini.

Baca Juga: Luncurkan Dua Model Motocross Edisi Monster Energy, Yamaha Bikin Penampilannya Lebih Gahar

Kualitas Hp Samsung yang sudah tidak diragukan lagi, terlebih memiliki durability yang baik sehingga bisa lebih awet dan lebih tahan lama.

Beberapa tipe Samsung J Series hadir sebagai smartphone murah dengan harga terjangkau. Bulan Juli 2020 ini, sejumlah HP Samsung J Series populer mengalami penyesuaian harga, diantaranya Samsung Galaxy J7 Plus, Samsung Galaxy J1 Ace Neo SM-J111F, dan Samsung Galaxy J5 Pro SM-J530.

Baca Juga: Kangen Sama Sahabat, Perasaanmu Sudah Terwakilkan oleh Lirik Lagu Kepompong dari Sindentosca

Dalam artikel Portalsurabaya.com berjudul "Daftar Harga Samsung J Series - Galaxy J7 Plus, J1 Ace Neo, J5, Ada yang Turun Harga - Juli 2020" yang dikutip fixindonesia berikut daftar harga HP Samsung J series terbaru Juli 2020 yang dilansir dari laman resmi Samsung Indonesia dan beberapa marketplace online ternama.

*)Disclaimer - Harga yang tercantum bukan patokan pasti. Harga bisa berbeda tergantung di daerah mana dan di toko mana Anda membeli smartphone. Harga juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Baca Juga: Jangan Menyerah, Kamu yang Lagi Galau Coba Perhatikan Lirik Lagu D'Masiv Ini

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
July 18, 2020 at 09:19AM
https://ift.tt/2DMTRVo

Penggemar Smartphone Samsung Galaxy J Series, Berikut Update Harga Terbaru Bulan Juli 2020 Ini - Pikiran Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggemar Smartphone Samsung Galaxy J Series, Berikut Update Harga Terbaru Bulan Juli 2020 Ini - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.