Search

Harga dan Spesifikasi Black Shark 3 Pro - detikInet

Jakarta -

Ponsel gaming Black Shark 3 Pro jadi pelampiasan gamer yang tak sabar menunggu Black Shark 3S. Baiklah, ini harga dan spesifikasinya.

Black Shark memastikan ponsel gaming barunya Black Shark 3S akan meluncur 31 Juli 2020. Gosipnya, tidak ada perubahan signifikan dari saudaranya Black Shark 3 Pro yang dirilis Maret lalu dan masuk Indonesia bulan Mei.

Kalau sudah ngebet mau main game online dan sudah menabung uang, Black Shark 3 Pro bisa jadi pilihan dulu nih. Dihimpun detikINET, Rabu (29/7/2020) beginilah spesifikasi dan harganya:

Ponsel ini adalah versi pro dari Black Shark 3. Dia menawarkan bentangan layar lebih besar yaitu AMOLED 7,1 inch dengan resolusi QHD+ dan 10bit. Unik memberikan reponsif yang lebih cepat dihadirkanlah refresh rate 90 Hz dengan touch sampling rate 270 Hz. Layar Black Shark 3 Pro diklaim akan memberikan pengalaman gaming yang imersif.

Chipset yang digunakan untuk Black Shark 3 Pro adalah Snadragon 865 yang diracik dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Untuk pengalaman gaming terbaik ada tombol pop-up di samping atas dan bawah. Tombol ini disebut Master Triggers Master Touch 3.0, wujudnya mencuat 1,5 mm dari bodi ponsel.

Black Shark 3 Pro juga mendukung 5G dan WiFi 6. Baterainya 5.000 mAH yang didukung pengisian cepat 65W. Dengan fitur ini, baterai Black Shark 3 Pro bisa terisi penuh hanya dalam waktu 38 menit. Cocok buat gamer sejati.

Biar tidak terganggu saat main game, ada magnetic charger di punggung ponsel. Pengisiannya cuma 18W tapi gamer akan tetap nyaman tanpa gangguan kabel di port USB-C.

Black Shark 3 Pro dibekali tiga kamera belakang yaitu kamera utama 64 MP dengan bukaan f/1.8, lensa ultra wide 13 MP dan depth sensor 5 MP. Untuk urusan selfie disediakan kamera depan 20 MP.

Harga Black Shark 3 Pro dengan RAM 8 GB adalah Rp 14,490 juta. Sedangkan varian 12 GB dijual dengan harga Rp 16,195 juta. Ponsel ini hadir dengan pilihan warna Phantom Black dan Armor Grey.

Simak Video "Sederet Fitur Flagship Samsung Kini Bisa Dicicipi di Galaxy A71"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
July 29, 2020 at 08:05PM
https://ift.tt/2X7gAm8

Harga dan Spesifikasi Black Shark 3 Pro - detikInet
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Black Shark 3 Pro - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.