Search

Resmi Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Vivo Y50 di Indonesia - detikInet

Jakarta -

Mengawali bulan Ramadan, Vivo merilis ponsel barunya di Indonesia. Berikut spesifikasi dan harga perangkat bernama Vivo Y50 ini.

Seperti Vivo V19, ponsel ini turut mengadopsi desain layar Ultra O Screen. Bedanya, bila punch hole Vivo V19 di kanan, Vivo Y50 berada di kiri.

Layarnya sendiri punya bentangan 6,53 inch FHD+. Berkat penerapan punch hole yang kecil, rasio screen to body-nya mencapai 90,77%.

Dapur pacu ponsel ini diserahkan pada chipset Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB. Untuk memori internalnya berkapasitas 128 GB yang apabila kurang tersedia slot microSD.

Vivo menyematkan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh. Ponsel ini membawa port USB Type-C untuk proses pengisian baterai dan pemindahan data.

Vivo Y50 mengusung Snapdragon 665 berpadu dengan RAM 8 GB. Vivo Y50 mengusung Snapdragon 665 berpadu dengan RAM 8 GB. Foto: Vivo Indonesia

Untuk kebutuhan fotografi, empat kamera dipasang di bagian belakang. Kamera utamanya 13 MP, disandingkan dengan kamera 8 MP ultrawide, 2 MP makro dan 2 MP depth.

Sedangkan selfie kameranya beresolusi 16 MP. Vivo memberikan fitur Super Night Camera yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang. Vivo Y50 dapat melakukan perekaman pada resolusi 4K dan sudah dilengkapi fitur Ultra Stable Video.

Ponsel yang menjalankan Funtouch OS 10 berbasis Android 10 ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Iris Blue dan Starry Black.

Harga Vivo Y50 dibabderol Rp 3,7 juta dan sudah tersedia di toko online maupun offline. Setiap pembelian Vivo Y50 di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan OVO Point, earphone, promo tukar tambah, dan gratis biaya pengantaran. Untuk pembelian melalui toko resmi dan retail partner, diberikan promo cicilan 0% serta fasilitas Layanan Antar ke Rumah.

Simak Video "Resmi Mendarat, Vivo V19 Dibanderol Mulai Rp 4,299 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
April 25, 2020 at 08:22AM
https://ift.tt/351CdqE

Resmi Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Vivo Y50 di Indonesia - detikInet
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Vivo Y50 di Indonesia - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.