Search

Harga HP Vivo Y50 Terbaru 2020 Berikut Spesifikasinya - Harapan Rakyat

harga hp vivo y50
HP Vivo Y50. Foto : @Gizinfo_/Twitter

Harga HP Vivo Y50 sudah bisa diprediksi, meski smartphone tersebut belum beredar d Indonesia. Namun, HP Vivo Y50 itu sudah dipasarkan di Kamboja yang pasti harganya sudah tercantum.

Untuk di negara Kamboja, seri Vivo Y50 ini dibanderol dengan harga 249 dollar AS, atau kurang lebih Rp 4 jutaan.

Sebelum diluncurkan, HP Vivo Y50 menjad perbincangan banyak orang. Pasalnya, smartphone vendor asal China ini membawa hal baru yang pastinya menarik.

Setidaknya ada beberapa peningkatan yang dibawa ponsel ini. Selain itu desainnya juga berbeda dengan seri Y besutan Vivo lainnya.

Kehadiran Vivo Y50 di Kamboja tidak diperkenalan dengan acara yang biasanya. Hal itu mengingat masih adanya wabah virus Corona.

Y50 tersebut dirilis ke publik via postingan di media sosial Facebook akun resmi Vivo Kamboja.

Setelah dirilis dan diketahui harga HP Vivo Y50, maka masa prapemesanan di Kamboja sudah dibuka.

Spesifikasi HP Vivo Y50

Berbagai pabrikan ponsel pintar untuk menarik konsumen melakukan pembaruan. Hal tersebut dikarenakan saat ini persaingan smartphone di pasar makin sengit.

Seperti apa yang dilakukan oleh Vivo, dengan berbagai seri diantaranya V, S serta Y. Sebelum Vivo Y50 ini dirilis, ada seri yang sama tentunya juga dibekali dengan spek yang canggih. Oleh karena itu, Vivo kembali lagi dengan smartphone baru ditambah perubahan.

Layar

Harga HP Vivo Y50 yang dibanderol sebesar itu, tentu tidak ingin mengecewakan konsumen setianya.

Untuk itu, Vivo menghadirkan layar dengan luas 6,53 inci pada seri Y50. Layarnya itu berdesain hampir sama dengan HP Vivo V19 yang terlebih dulu di luncurkan.

Ya, untuk seri V19 mengandalkan desain Ultra O Screen yang menarik. Cuma, pada  Vivo V19 bagian lubang kamera depannya disimpan di sebelah kanan.

Sedangkan Y50 juga memiliki punch hole atau lubang kecil yang sama digunakan untuk menyimpan kamera selfie. Hanya untuk di seri ini di bagian kiri.

Sementara mengutip dari GSM Arena, untuk display-nya itu memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel (Full HD Plus), dengan aspek rasio 20:9.

Hanya sayang, tidak seperti smartphone flagship lainnya yang menggunakan panel Super AMOLED, malah seri Y50 ini masih berpanel IPS LCD.

Kamera

Tentunya dengan harga HP Vivo Y50 yang dijual sekitar Rp 4 jutaan, ada bagian yang diandalkan yaitu sektor fotografi.

Sebagai bukti, kamera yang disimpan di belakang dibekali dengan quad camera (empat kamera), yang susunannya model terkini yakni persegi panjang.

Konfigurasi keempat kamera belakang itu, 3 diantaranya diletakan secara vertikal, dengan LED flash di bawahnya. Sedangkan satu lensa ditaruh di sampingnya.

Adapun 4 kamera belakangnya itu masing-masing 13 MP sebagai lensa utama (wide), 8 MP ultrawide untuk sudut panjang 120 derajat, lalu 2 MP sebagai lensa makro dan 2 MP sensor kedalaman.

Sayangnya, untuk kamera depan pihak Vivo masih merahasiakan besaran resolusinya. Namun, dengan harga HP Vivo Y50 sebesar itu, kemungkinan besar kamera selfie bisa diandalkan untuk swafoto.

Dapur Pacu

Sementara di bagian performanya bisa diandalkan. Karena, Vivo Y50 ini mengandalkan RAM berkapasitas 8 GB yang dibanti dengan penyimpanan internal 128 GB.

Meski belum dipastikan chip atau prosesor apa yang akan dipakai oleh Y50 ini, namun menurut GSM Arena bahwa dapur pacunya ini dipersenjatai dengan Qualcomm SM6125 Snapdragon 665 (11 nm).

Sedangkan fitur atau spek andalan lainnya, bagian baterai dibekali dengan kapasitas besar yakni 5000 mAh.

Belum lagi ditambah dengan fitur teknologi pengisian cepat 15 watt lewat port USB-C.

Untuk sistem operasi atau OS berbasis Android 10.0, dan menjalankan antarmuka Funtouch 10.0.

Sistem keamanan ponsel Vivo Y50 mengandalkan modul fingerprint atau pemindai sidik jari, yang dipasang di bodi belakang sebelah kanan kamera.

Untuk warnanya, tersedia dalam 2 opsi, antara lain Iris Blue serta Starry Black.

Meski harga HP Vivo Y50 sudah beredar di pasar ponsel Kamboja, namun belum dipastikan kapan akan hadir di Tanah Air. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
April 09, 2020 at 04:50PM
https://ift.tt/2UWCpnD

Harga HP Vivo Y50 Terbaru 2020 Berikut Spesifikasinya - Harapan Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga HP Vivo Y50 Terbaru 2020 Berikut Spesifikasinya - Harapan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.