Search

HP Xiaomi RAM 4GB Terbaik Harga 1 – 2 Jutaan Layak Dipinang - Harapan Rakyat

HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan spesifikasi mumpuni
HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan spesifikasi mumpuni. Photo: Net/Ist.

HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan spesifikasi mumpuni yang layak kamu pilih di tahun 2020 ini. Ada beberapa HP Xiaomi RAM 4GB terbaik yang ditawarkan dengan harga kisaran Rp1 jutaan – Rp 2 jutaan untuk menunjang aktifitas harianmu.

Xiaomi sebagai salah satu vendor ponsel asal Tiongkok itu selalu menawarkan produknya yang dibekali spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

Perusahaan tersebut punya komitmen untuk memberikan kualitas, meskipun terkesan murahan namun jangan dipandang sebelah mata. Terlebih smartphone Xiaomi yang dibekali dengan RAM besar.

Spek Mumpuni

Dengan perangkat tersebut, pengguna akan bisa merasakan kinerja multitasking berjalan mulus, dan cukup untuk digunakan bermain game berat sekelas PUBG Mobile.

Beragam spesifikasi, termasuk di segmen RAM 4GB sudah banyak dijual Xiaomi di Indonesia. Smartphone dengan kapasitas RAM besar akan membuat aplikasi stabil meskipun dijalankan secara bersamaan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa smartphone RAM 4GB dari Xiaomi untuk menunjang aktivitas harianmu.

Rekomendasi HP Xiaomi RAM 4GB Terbaik

Xiaomi Redmi 6

HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan spesifikasi mumpuni. Photo: Net/Ist.

Perangkat Xiaomi yang satu ini sudah mengusung panel LCD dengan layar penuh, serta dibekali dual kamera belakang yang mampu menghasilkan kualitas foto memuaskan.

Kelebihan lain dari Xiaomi Redmi 6 terletak pada memori internal yang sangat luas, yakni 64GB disandingkan dengan kapasitas RAM 4GB.

Selain itu, Redmi 6 juga telah dilengkapi fingerprint untuk memudahkan user saat mengakses kunci perangkat dengan cepat.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan spesifikasi mumpuni. Photo: Net/Ist.

Perangkat ini menjadi HP Xiaomi yang pertama dipersenjatai empat kamera AI, yakni dual kamera di belakang dan dual kamera di depan.

Untuk dual kamera belakang terdiri dari 12 MP kamera utama dan 5 MP depth sensor. Sedangkan, dual kamera depan 20 MP dilengkapi 40-in 1 pixels binning, dan 2 MP depth sensor.

Kelebihan lainnya yaitu layar seluas 6,26 inci dilengkapi notch di bagian layar atas dengan ratio screen-to-body hingga 86 persen.

HP Xiaomi Redmi Note 6 Pro RAM 4GB ditenagai prosesor Snapdragon 660, disokong pula baterai berkapasitas besar 4.000 mAh.

Xiaomi Redmi Note 5

HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan spesifikasi mumpuni. Photo: Net/Ist.

HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan harga terjangkau berikutnya ada Redmi Note 5 yang dirilis pada bulan Februari tahun 2018.

Meski bukan lagi smartphone terbaru, namun spesifikasi yang dibawanya mampu bersaing dengan smartphone yang lebih kekinian.

Dibandrol harga tak sampai Rp 2 juta, kamu sudah bisa memiliki sebuah smartphone dengan spesifikasi mumpuni RAM 4GB/64GB, serta baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Xiaomi Redmi 5 Plus

HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan spesifikasi mumpuni. Photo: Net/Ist.

Redmi 5 Plus masuk dalam jajaran HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan memori internal 64GB, dan dibandrol harga di bawah Rp 2 juta.

Untuk dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 625 dari Qualcomm, disokong pula baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga 17 jam.

Di sektor fotografi, Xiaomi Redmi 5 Plus dibekali kamera beresolusi 12 MP lensa 26mm dengan bukaan f/2.2.

Untuk pemrosesan fotografi dilakukan oleh dual-tone flash dan phase-detection autofocus pada kamera belakang. Sedangkan, kamera depan beresolusi 5 MP.

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4. Photo: Net/Ist.

HP Xiaomi RAM 4GB terbaik selanjutnya ada Redmi Note 4 yang dibandrol harga di bawah Rp 2 juta. Performanya didukung chipset Snapdragon 625 yang dipadukan dengan GPU Adreno 506.

Kinerja Redmi Note 4 juga didukung baterai berkapasitas besar, yakni 4.100 mAh. Kamera belakang 13 MP, didukung fitur HDR, flash, serta fitur panorama.

Sedangkan, untuk kamera depan beresolusi 5 MP. Meski bukan smartphone keluaran terbaru, tapi jika dipakai aktivitas sehari-hari tentunya sudah sangat layak.

Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite. Photo: Net/Ist.

Rekomendasi HP Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan harga murah yang terakhir ada Xiaomi Mi A2 Lite. Perangkat ini punya spek lebih tinggi dibanding yang sudah disebutkan di atas.

Tampilan desain Xiaomi versi Mi A2 Lite juga terlihat lebih solid dan anggun dengan layar mengusung Full HD Plus, sudah dilengkapi notch seperti yang ada pada iPhone X.

Dibekali pula dual kamera belakang beresolusi 12 MP dan 5 MP, dengan menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
March 21, 2020 at 08:48AM
https://ift.tt/2vAkFEC

HP Xiaomi RAM 4GB Terbaik Harga 1 – 2 Jutaan Layak Dipinang - Harapan Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HP Xiaomi RAM 4GB Terbaik Harga 1 – 2 Jutaan Layak Dipinang - Harapan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.