Search

HP Realme Harga 1 Jutaan, Simak Spesifikasinya Disini! - Harapan Rakyat

Ilustrasi HP Realme Harga 1 Jutaan

HP Realme harga 1 jutaan masih menjadi incaran pengguna ponsel saat ini. Terutama bagi mereka yang menginginkan ponsel murah dengan spesifikasi tangguh.

Realme merupakan sebuah sub brand dari vendor ponsel terbesar yaitu Oppo. Setiap produk yang diluncurkannya selalu mendapatkan sambutan baik dari khalayak ramai.

Bahkan, Realme telah melengkapi segmen pasar ponsel dengan berbagai macam produknya. Mulai dari ponsel kelas bawah, menengah, hingga kelas atas sekalipun.

Setiap ponsel yang dipamerkannya selalu ditargetkan untuk menguasai pangsa pasar di kelasnya. Hal ini pun tak terkecuali dengan Realme harga 1 jutaan.

Daftar HP Realme Harga 1 Jutaan

Ponsel dari Realme mendapatkan apresiasi yang sangat baik di pasar ponsel Indonesia. Apalagi dengan penawaran harga murah serta kualitas ponsel terbaik, memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Dengan kelebihan inilah, tak khayal bila Realme mampu bersaing dengan para kompetitornya. Harga bersahabat, spesifikasi berkualitas, dan teknologi mumpuni adalah kelebihan yang dimiliki Realme.

Maka tak heran, bila setiap ponselnya selalu laku keras di pasaran. Berawal dari uraian tersebut, pastinya anda ingin tahu apa saja daftar Realme harga 1 jutaan.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan daftarnya untuk anda lengkap beserta spesifikasi dan harganya. Apakah satu diantaranya nanti sesuai dengan ponsel impian anda?

Realme C3

HP Realme harga 1 jutaan pertama kali yang akan kita bahas lebih dulu adalah Realme C3. Ponsel ini berhasil memikat perhatian berkat tiga kamera belakang andalannya.

Bukan hanya itu saja, melainkan juga memberikan penawaran dari segi dapur pacunya. Bahkan, kemampuan dapur pacu yang dimilikinya ini mampu mengoperasikan berbagai game dengan baik.

Ponsel terjangkau dari Realme ini hadir dengan membawa chipset gaming MediaTek, yaitu Helio G70. Demi memberikan kepuasan bermain game para penggunanya, Realme berhasil menyisipkan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh.

HP Realme Harga 1 Juta
HP Realme C3

Realme C3 ini sudah menggunakan sistem operasi Android 10 yang dilengkapi dengan antarmuka Realme UI 1.0. Bila dilihat secara sekilas, antarmuka yang digunakannya mirip dengan ColorOS.

Akan tetapi, pihak Realme berani mengklaim bahwa antarmuka terbaru ini lebih ringan dan mempunyai fitur semakin menarik. Untuk mendapatkan HP Realme harga 1 jutaan ini, anda harus menyiapkan uang berkisar Rp1,6 jutaan.

Realme 3

Realme 3 merupakan salah satu ponsel murah dari Realme yang memiliki desain keren yang kekinian. Memiliki ukuran layar yang luas sebesar 6.22 inci dan dilengkapi dengan resolusi layar HD+.

Selain itu, Realme 3 juga dibekali dengan chipset kelas menengah dari Mediatek yaitu Helio P60. Sedangkan untuk sektor kameranya sendiri, Realme 3 ini dibekali dengan tiga lensa kamera.

Di bagian belakang terdapat dua lensa yang masing-masing berukuran 13MP dan 2MP lensa depth sensor. Sedangkan untuk satu lensa lainnya, diletakkan di bagian depan yang berfungsi sebagai kamera selfie.

HP Realme 3

Dimana memiliki lensa 13MP yang telah didukung dengan fitur HDR serta AI. Sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang lebih maksimal dan berkualitas.

Sebagai salah satu HP Realme harga 1 jutaan, Realme 3 juga memiliki baterai jumbo dengan kapasitas 4320 mAh. Sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi bermain game, nonton video, hingga aktif di media sosial.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki Realme 3 ini, maka cukup menyiapkan uang berkisar Rp1,6 jutaan saja. Dengan harga yang murah, anda bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Realme 5i

Satu lagi ponsel murah dari Realme yaitu Realme 5i. Bila kita lihat dari segi spesifikasinya, Realme 5i ini memiliki banyak kemiripan dengan pendahulunya yaitu Realme 5.

Meskipun demikian, jika dilihat dari tampilan desain, keduanya memiliki perbedaan. Realme 5 dibalut dengan cover belakang berlapiskan kaca.

Lain lagi dengan Realme 5i yang dikemas dengan bahan matte. Dari segi inilah yang membuat salah satu HP Realme harga 1 jutaan ini memiliki kelebihan.

HP Realme 5i

Bahan matte ini tidak akan membuatnya mudah kotor karena bekas sidik jari saat digenggam. Bukan hanya itu saja, ketika anda menggunakannya dijamin tidak mudah jatuh karena licin.

Meski nyatanya Realme 5i dan juga Realme 5 memiliki konfigurasi kamera belakang yang sama, namun Realme 5i memiliki kamera selfie 8MP.

Realme 5i dibekali dengan daya baterai mencapai 5000 mAh. Menariknya, telah memberikan fitur Reverse Charging untuk mengisi daya perangkat lain. Salah satu HP Realme harga 1 jutaan ini dibanderol dengan kisaran harga Rp1,7 jutaan. (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
June 19, 2020 at 02:59PM
https://ift.tt/2YbXkVo

HP Realme Harga 1 Jutaan, Simak Spesifikasinya Disini! - Harapan Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HP Realme Harga 1 Jutaan, Simak Spesifikasinya Disini! - Harapan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.