Search

Galaxy A31 Hadir dengan RAM 8 GB Harga Rp 4 Jutaan - detikInet

Jakarta -

Samsung menambah varian Galaxy A31 di Indonesia. Ia hadir dengan RAM 8 GB harganya masih Rp 4 jutaan.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, menerangkan hadirnya varian baru ini untuk memenuhi kebutuhan multitasking. Mereka menjanjikan bermain game sembari membuka media sosial atau bahkan melakukan editing konten tetap lancar dilakukan.

"Kami menyadari bahwa generasi live erat kaitannya dengan live content, dimana mereka membutuhkan kapasitas RAM yang mumpuni. Bukan hanya untuk memperlancar multitasking tetapi juga untuk mengakomodir mereka ketika ingin mengedit konten yang dihasilkan," terang Irfan.

Selain RAM 8 GB, Galaxy A31 terbaru memiliki memori internal 128 GB. Sehingga, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan kehabisan ruang penyimpanan saat membuat konten atau mengunduh game favoritnya.

Sisanya, spesifikasi Galaxy A31 masih seperti varian sebelumnya. Empat kamera terpasang di bagian belakang. Ada kamera utama 48 MP yang bersanding dengan ultrawide 8 MP, depth 5 MP dan makro 5 MP.

Galaxy A31Galaxy A31 punya empat kamera di belakang. Foto: Adi Fida Rahman

Layarnya masih mengusung Super AMOLED Infinity U Display. Bentangannya 6,4 inch Full HD+. Ponsel ini ditenagai Helio P65 dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 15W.

Satu lagi fitur andalan dari Galaxy A31 8GB adalah NFC. Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini mendeteksi saldo dan melakukan pengisian uang digital.

Samsung Galaxy A31 8GB RAM hadir dengan tiga warna pilihan yakni Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Blue. Ponsel ini bisa didapatkan lewat program flash sale 22-28 Juni di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, BliBli, Dinomarket, Tokopedia, Bhinneka, Erafone, dan Akulaku.

Galaxy A31 8GB dilepas Rp 4,499 juta. Pemesan dijanjikan gratis Galaxy Fit e, akses Joox, Viu dan YouTube Premium. Bagaimana minat?

Simak Video "Ponsel Baru Samsung Dikabarkan Akan Punya 6 Kamera Belakang"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
June 22, 2020 at 01:55PM
https://ift.tt/37UlpU2

Galaxy A31 Hadir dengan RAM 8 GB Harga Rp 4 Jutaan - detikInet
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy A31 Hadir dengan RAM 8 GB Harga Rp 4 Jutaan - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.