Search

Pedagang Pasar Tagog Padalarang Ingin Harga Kios Baru Lebih Murah - ayobandung.com

PADALARANG, AYOBANDUNG.COM -- Pedagang Pasar Tagog Padalarang meminta PT Bangun Bina Persada selaku pelaksana pembangunan pasar menurunkan harga jual kios lebih murah. 

“Maunya kita harga dari perusahaan dikurangi lagi sejuta (Rp1 juta) atau lebih per meternya,” ujar salah seorang pedagang pakaian Pasar Tagog Padalarang, Endang Ruhiyat disela-sela Sosialisasi Tahapan Pembangunan Pasar Tagog di Villa Lemon Lembang, Rabu (19/6/2020).

Harga kios yang ditawarkan dari PT Bangun Bina Persada Rp17.500.000/meter. Endang meminta harganya diturunkan lagi antara Rp16.500.00 atau bisa lebih murah lagi.

Wakil Direktur PT Bangun Bina Persada H. Engkus Kusnadi mengatakan, idealnya harga untuk kios di PasarTagog Padalarang Rp20.000.000/ meter. Namun perusahaan membuat kebijaksanaan harganya diturunkan menjadi Rp17.500.000/ meter.

“Harga itu sudah kita turunkan jadi Rp17,5 juta/ meter. Kalau mau turun lagi, ya kami juga harus mempertimbangkan kualitas bangunan,” ujarnya.

Untuk kualitas bangunan kios yang bagus, pihaknya harus memikirkan kekuatan bangunan 10-50 tahun yang akan datang. Jika harga ditekan lagi, dikhawatirkan kualitas bangunan kurang bagus.

“Sebenarnya kalau dibandingkan dengan daerah lain, harganya jauh lebih murah. Di Pasar Bantar Gebang Bekasi saja, harga kios yang kami tawarkan Rp34 juta/ kios,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
August 19, 2020 at 08:51PM
https://ift.tt/2CFe1R1

Pedagang Pasar Tagog Padalarang Ingin Harga Kios Baru Lebih Murah - ayobandung.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedagang Pasar Tagog Padalarang Ingin Harga Kios Baru Lebih Murah - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.