Search

Realme 6i Rilis Hari Ini, Berikut Spesifikasi dan Harganya - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru saja merilis dua produknya yakni Realme 6 dan 6 Pro pada awal Maret kemarin. Realme akan merilis varian terbaru, Realme 6i di Myanmar pada hari ini, Selasa (17/3/2020). Realme 6i disebut sebagai ponsel pertama di dunia yang menggunakan chipset Mediatek Helio G80.

Ponsel ini akan dilengkapi dengan port USB-C dengan dukungan pengisian daya 18W. Kualitas Realme 6I jauh lebih baik jika dibandingkan pendahulunya, 5i. Berikut spesifikasi lengkapnya :

Dilansir dari 91mobiles, (17/3/2020), Realme 6i mengadopsi desain dengan poni berbentuk tetesan air (waterdrop notch) serta layar IPS LCD berukuran 6,52 inci, beresolusi FHD+, dan perlindungan Corning Gorilla Glass.


Ponsel ini akan dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, makro 2 MP dan depth sensor 2 MP.  Untuk kebutuhan selfie, Realme 6i disematkan kamera depan beresolusi 16MP.

Untuk kinerjanya, ponsel ini akan memakai chipset Mediatek Helio G80 yang ditemani dengan konfigurasi ROM dan RAM sebesar 32GB/4GB dan 64GB/4GB. 

Ponsel terbaru Realme ini akan akan menggunakan baterai 5.000 mAh yang dibekali pengisian cepat 18W, USB-C, dan pemindai sidik jari di belakang bodi.

Realme 6i rumornya akan dibanderol dengan harga mulai dari 10,999 rupee atau setara Rp 2,2 juta dan memiliki dua pilihan warna yakni Blue dan Green.

Selain itu, Realme akhirnya juga mengumumkan akan membawa produk terbarunya yaitu Realme 6 Pro dan Realme 6 ke Indonesia pada 24 Maret mendatang. Berikut spesifikasinya :

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
March 17, 2020 at 12:24PM
https://ift.tt/3b4kiBc

Realme 6i Rilis Hari Ini, Berikut Spesifikasi dan Harganya - CNBC Indonesia
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Realme 6i Rilis Hari Ini, Berikut Spesifikasi dan Harganya - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.