Search

Harga Sayur Mulai Mahal Jelang Ramadhan - TangerangOnline

Jelang Ramadhan, harga sayuran mulai merangkak naik. Hal tersebut pun terjadi di Pasar Gudang Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, hampir seluruh harga sayur mengalami kenaikan di pasar tersebut. Tomo, salah satu pedagang sayur mengatakan, harga mulai terlihat dari satu pekan yang terkahir.

“Yang udah keliatan naik itu seperti bawang, cabai, dan ini Udah satu minggu harga sayur mulai pada naik. Naiknya sekitar 10 sampai 20 persen,” Ujar Tomo, Senin (06/04/2020).

Tomo menurutkan, yang mengalami kenaikan antara lain, bawang putih dari Rp 28 ribu menjadi Rp 40 ribu perkilogamnya. Kemudian cabai merah dari Rp 50 ribu menjadi Rp 60 ribu perkilogramnya. Selain itu, kangkung dan bayam juga mengalami kenaikan rata-rata Rp 1000 per ikatnya.

“Mangkanya saya ga berani beli terlalu banyak dari pasar induk, soalnya khawatir gak habis ini aja sepi yang beli karena virus corona,” jelasnya.

Untuk sayuran sendiri, lanjut Tomo, yang sudah kelihatan naiknha adalah kol, kangkung, dan bayam.

“Kol juga naik harganya tuh, terus ada kangkung, sampai bayam juga,”jelasnya.

Sementara itu, Endi pedagang daging mengatakan sampai hari ini harga daging masih tetap stabil, namun kata Endi, kemugkinan harga dagingpun akan ikut naik.

“Kisaran 120 Ribu harga daging, Sekarang masih stabil. Mingkin satu minggu lagi baru ada kenaikan tapi tidak banyak. Biasanya nanti kalau mau lebaran baru naiknya lumayan banyak,” tandasnya. (Ais)

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
April 06, 2020 at 01:50PM
https://ift.tt/3dU7Zd8

Harga Sayur Mulai Mahal Jelang Ramadhan - TangerangOnline
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Sayur Mulai Mahal Jelang Ramadhan - TangerangOnline"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.