Search

Mau Swab Antigen buat Syarat ke Bali? Segini Harganya - detikFinance

Jakarta -

Swab antigen menjadi salah satu tes COVID-19. Hasil dari tes ini belakangan dijadikan untuk syarat bepergian, khususnya ke Bali, karena hasilnya lebih cepat dibanding tes PCR. Lalu, berapa kocek yang harus dirogoh jika mau swab antigen?

Berdasarkan penelurusan detikcom, Kamis (17/12/2020), sejumlah laman resmi rumah sakit swasta mematok harga termurah Rp 277 ribu sampai Rp 699 ribu untuk swab antigen.

Di rumah sakit seluruh cabang Siloam misalnya, dia menyediakan layanan swab antigen dengan tarif Rp 499 ribu hingga Rp 699 ribu. Harga terendah hanya mendapatkan hasil surat pemeriksaan, sedangkan harga termahal mencakup swab antigen, konsultasi dokter dan vitamin.

Kemudian Rumah Sakit Cendana yang berlokasi di Kedoya, Jakarta Barat membuka layanan swab antigen dengan tarif berbeda-beda. Jika hasilnya mau keluar H+2 setelah pemeriksaan maka biayanya Rp 277 ribu, untuk hasil yang mau keluar H+1 Rp 350 ribu, dan jika hasil pemeriksaannya mau langsung keluar harus membayar Rp 500 ribu.

Sedangkan Soewarna Rapid test, yang berlokasi di Soewarna Business Park, Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, swab antigen bisa diperoleh dengan harga Rp 200 ribu. Pelayanan dimulai dari pukul 04.00-20.00 WIB.

Jika berada di sekitar Kuningan City Mal, Jakarta Selatan, Anda bisa memilih AIC Medical Clinic untuk swab antigen. Di sana harga yang dipatok Rp 250 ribu dengan hasil keluar yang dijanjikan paling lama 1 jam.

Ada lagi harga yang lebih mahal dipatok oleh Omni Hospital Pulomas. Tarif swab antigen di sini sebesar Rp 575 ribu untuk pakest tes biasa dengan hasil keluar 1-2 hari kerja. Sedangkan Rp 700 ribu jika beserta layanan serologi. Jika tertarik, harus membuat janji satu hari sebelum tes.

(fdl/fdl)

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
December 17, 2020 at 12:49PM
https://ift.tt/2WlTU0F

Mau Swab Antigen buat Syarat ke Bali? Segini Harganya - detikFinance
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Swab Antigen buat Syarat ke Bali? Segini Harganya - detikFinance"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.