Search

Ponsel Gaming Black Shark 3 Turun Harga di Indonesia - Kompas.com - Tekno Kompas.com

KOMPAS.com - Ponsel gaming Black Shark 3 resmi dipasarkan di Indonesia sejak Mei lalu. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 865 ini dijual dengan harga Rp 11 juta saat pertama kali dirilis.

Kini, harga suksesor Black Shark 2 tersebut dipangkas menjadi Rp 8 juta, Rp 3 juta lebih murah dibanding harga awal peluncuran.

Potongan harga tersebut diumumkan akun Instagram Black Shark Indonesia baru-baru ini. Dalam sebuah unggahan, Black Shark 3 kini dijual dengan harga Rp 7.xxx.000.

Meski informasi harga dalam postingan tersebut masih disensor, namun, harga ponsel gaming ini sudah berubah di beberapa situs e-commerce.

Pantauan KompasTekno di halaman Eraspace dantoko resmi di dua e-commerce lain,Jumat (6/11/2020), Black Shark 3 kini dilego dengan harga Rp 7.999.000.

Baca juga: Ponsel Gaming Black Shark 3 Resmi Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Ilustrasi harga Black Shark 3 di sejumlah e-commerce Indonesia.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi harga Black Shark 3 di sejumlah e-commerce Indonesia.
Dengan harga teranyar ini, Black Shark 3 menjadi lebih murah dibanding ponsel gaming lainnya yang juga resmi dipasarkan di Tanah Air, yakni Asus ROG Phone 3.

Asus ROG Phone 3 dijual dengan harga Rp 10 juta dengan varian RAM dan penyimpanan yang sama dengan Black Shark 3 yakni 8 GB/128 GB.

Meski demikian, harga Black Shark 3 varian 12 GB/256 GB tidak mengalami penurunan. Black Shark 3 varian 12 GB/256 GB dibanderol dengan harga Rp 12 juta.

Spesifikasi Black Shark 3

Black Shark 3 dibekali layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan touch sampling rate 270 Hz yang diklaim mampu menghasilkan respons sentuhan yang lebih sensitif mencapai 24 ms.

Baca juga: Black Shark 3 Versi RAM 12 GB Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
November 06, 2020 at 07:07AM
https://ift.tt/3k6z6DE

Ponsel Gaming Black Shark 3 Turun Harga di Indonesia - Kompas.com - Tekno Kompas.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Gaming Black Shark 3 Turun Harga di Indonesia - Kompas.com - Tekno Kompas.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.