Search

Harga iPhone Bekas Terbaru 2020: iPhone 11, iPhone 7, iPhone X, dan iPhone 6s - Merdeka.com

Merdeka.com - Tak bisa dimungkiri bahwa iPhone adalah smartphone papan atas yang banyak diminati kalangan muda yang aktif di media sosial. Ketimbang beberapa merek lain seperti Oppo atau Vivo, perangkat besutan Apple ini lebih raman untuk penggunaan media sosial seperti Instagram atau TikTok yang sangat digemari anak muda.

Sejak tahun 2007 silam, saat ini iPhone sudah hampir di generasi ke-12. iPhone sendiri mengalami banyak perubahan desain, seperti bahasa desain, finishing, hingga yang saat ini ramai dibicarakan adalah ukuran layar dan dimensi yang makin tebal.

Harga iPhone sendiri cukup mahal jika dibeli dengan status baru. Terlebih lagi Indonesia bukan negara yang disinggahi Apple Store. Hal ini membuat ada biaya distribusi dari pihak ketiga dan tidak langsung mendapat penanganan dari reparasi dan layanan resmi Apple.

Oleh karena itu, pengguna lebih banyak berburu harga iPhone bekas. Banyak calon pengguna yang tidak menyerah untuk mencari iPhone keluaran 4 tahun, bahkan 5 tahun lalu untuk dipakai di masa sekarang.

Hal ini dikarenakan harga iPhone bekas tersebut sudah turun jauh dari harga iPhone asli kala rilis. Terlebih lagi, meski harga iPhone bekas ini sudah cukup murah, performa perangkat lawas ini masih sangat baik, bahkan bisa melebihi performa HP masa kini dengan status entry-level.

Nah, untuk bisa menimbang mana perangkat iPhone bekas yang paling cocok untuk Anda bawa pulang, Anda tentu harus tahu harga iPhone bekas di tiap variannya untuk menyesuaikan budget dan spesifikasi yang Anda butuhkan.

Berikut ulasan harga iPhone bekas mulai dari iPhone 6, hingga iPhone 11 yang terbaru.

Sebagai catatan, deretan harga iPhone bekas yang ditampilkan di daftar ini bersifat tidak mutlak. Harga iPhone bekas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dinamika pasar dan keputusan retail atau penjual.

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
October 03, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/3ndsdDn

Harga iPhone Bekas Terbaru 2020: iPhone 11, iPhone 7, iPhone X, dan iPhone 6s - Merdeka.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga iPhone Bekas Terbaru 2020: iPhone 11, iPhone 7, iPhone X, dan iPhone 6s - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.