Search

Harga HP Vivo Y Series Terbaru 2020: Vivo Y91, Vivo Y30, Vivo Y15 - Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu vendor smartphone yang beredar di Indonesia terpopuler adalah Vivo. Agak sulit untuk menghindari paparan merek Vivo. Pasalnya, logo dan nama Vivo tersebar di mana-mana mulai dari billboardm, toko, dan media sosial.

Tak cuma itu, Vivo berdedikasi tinggi pada setiap peluncuran produk baru. Hal ini terpancar dalam bentuk pengadaan acara besar-besaran yang disiarkan belasan stasiun televisi.

Tak berhenti di situ, pasca peluncuran produk baru Vivo, iklan secara masif akan Anda bisa lihat di mana-mana. Hal ini merupakan strategi utama Vivo untuk menanamkan daya ingat konsumen terhadap merek Vivo.

Vivo sendiri memiliki satu lini smartphone yang sangat populer yakni Y Series. Ini adalah seri smartphone entry level hingga mid-range yang punya cukup banyak varian yang dirilis. Dengan mudah, smartphone seri ini jadi langsung populer di masyarakat Indonesia.

Nah, berikut mari kita simak deretan harga HP Vivo Y Series yang terbaru dan terpopuler. Harga HP Vivo Y Series ini mulai satu jutaan lho! Yuk simak bersama.

Deretan harga HP Vivo Y Series yang ditampilkan di daftar ini bersifat tidak mutlak. Harga HP Vivo Y Series bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dinamika pasar dan keputusan retail atau penjual.

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
October 04, 2020 at 10:00AM
https://ift.tt/3irCKqT

Harga HP Vivo Y Series Terbaru 2020: Vivo Y91, Vivo Y30, Vivo Y15 - Merdeka.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga HP Vivo Y Series Terbaru 2020: Vivo Y91, Vivo Y30, Vivo Y15 - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.