Search

Polsek Tambora Tangkap Pelaku Curanmor Di Krendang

INILAHCOM, Jakarta - Buser Polsek Tambora berhasil meringkus seorang pria pengangguran, Sudrajat (23) warga Keagungan karena kedapatan mencuri sepeda motor milik salah satu warga di Jalan Krendang Timur IV, Krendang, Tambora Jakarta Barat, Senin (10/7/2017).

Dalam kasus tersebut, dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti (bb) berupa 1 buah kunci kontak palsu dan 1 unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Jupiter Z warna merah marun dengan nopol B 3284 BYZ milik korban, Ombi (31).

Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafi'i menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin, 10 Juli 2017 sekira pukul 02.00 WIB dini hari di halaman rumah korban di lokasi kejadian.

"Pada hari dan tanggal tersebut, korban memakirkan motornya di depan halaman rumahnya. Dia habis main dari Maal Season City," kata Syafi'i di Mapolsek Tambora Jakarta Barat, Senin (10/7/2017).

Usai memakirkan kendaraanya, korban bermaksud tidur, namun ia mengaku mendengar suara mencurigakan dari luar rumahnya.

"Korban langsung terbangun. Ia pun langsung mengecek dari mana suara mencurigaakan tersebut. Setelah dicek ternyata pelaku sedang mengutak atik kunci kontak sambil didorong keluar," ujarnya.

Syafi'i menambahkan, korban langsung mengejar pelaku sambil meneriakinya 'maling'.

"Mendengar teriakan tersebut pelaku melepaskan sepeda motor korban dan melarikan diri," ucapnya.

Menurut Syafi'i, kala itu anggota busernya sedang melaksanaakan piket observasi wilayah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dan mengaku mendengar teriakan korban.

"Anggota langsung mengejar pelaku dan menangkapnya dan membawanya ke Mapolsek untuk dilakukan penyidikan," ungkapnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polsek Tambora Tangkap Pelaku Curanmor Di Krendang : http://ift.tt/2u8iaY6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polsek Tambora Tangkap Pelaku Curanmor Di Krendang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.