Search

Pelaku Perampokan Wanita Italia Serahkan Diri

INILAHCOM, Jakarta - Pelaku perampokan Italia Chandra Kirana Putri (22) MAN menyerahkan diri ke kepolisian karena takut senasib dengan rekannya yang sudah ditembak mati oleh aparat saat ingin diamankan dan melawan petugas.

"Pelaku takut lantaran pernyataan kami di media yang akan menindak tegas pelaku jika tidak segera menyerahkan diri," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Rudi Harianto Adi Nugroho di Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Untuk diketahui, peran MAN dalam kasus ini yaitu mengendarai motor atau memboncengi Saiful. Penembakan Italia terjadi di Jalan Gunung Raung RT 002 RW 010 Blok B6 No 14 Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pelaku Saiful dan MAN hendak mencuri sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3378 CFH di lokasi, tapi aksi pelaku diketahui pemilik kemudian diteriaki maling. Akhirnya, pelaku berbalik arah dan langsung menembak korban mengenai dada dan tangan.

Namun, polisi telah berhasil meringkus kedua pelaku. Pelaku Saiful tewas ditembak polisi karena melakukan perlawanan kepada petugas saat ditangkap di Lampung Selatan, Minggu (9/7). [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelaku Perampokan Wanita Italia Serahkan Diri : http://ift.tt/2ucI1xI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku Perampokan Wanita Italia Serahkan Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.