Search

Orang Tua Italia Harap Pelaku Dihukum Berat

INILAHCOM, Jakarta - Orang tua korban penembakan perampok Italia Chandra Kirana Putri (22), Sugiarti dan Ferry Chandra meminta kepada aparat kepolisian untuk menghukum berat pelaku Sudirman yang menyerahkan diri.

"Semoga dihukum seberat-beratnya sama Pak Iwan (Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan), tolong ya Pak. Pokoknya seberat-beratnya lah, anak saya sudah tidak ada lagi," kata Sugiarti, Selasa (11/7/2017).

Ia mengucapkan terima kasih karena doanya terkabul dimana pelaku tertangkap hidup-hidup, makanya harus diberikan hukuman yang berat mengingat nyawa anaknya melayang ditembak pelaku ketika kepergok mencuri.

"Doa saya terkabul syukur Alhamdulillah pelaku tertangkap hidup-hidup," ujarnya.

Sementara ayah korban, Ferry menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang berhasil menuntaskan kasus ini dan nanti akan diteruskan proses hukum selanjutnya terhadap pelaku. Tentunya, pelaku harus dihukum sesuai aturan yang berlaku.

"Terserah Pak Polisi dan Pak Hakim Pengadilan. Saya juga berharap tentang penyebaran senjata api rakitan yang sudah merebak di mana-mana bisa dituntaskan oleh Pak Polisi, supaya tidak ada lagi korban-korban selanjutnya," katanya.

Sedangkan Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan mengatakan akan memeriksa pelaku dan segera dilakukan pemberkasan untuk dilanjutkan ke kejaksaan serta persidangan. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Orang Tua Italia Harap Pelaku Dihukum Berat : http://ift.tt/2uavkD5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Orang Tua Italia Harap Pelaku Dihukum Berat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.