Search

Djarot: Evaluasi Keberadaan Camat dan Lurah

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengingatkan jajaran pejabat di tingkat bawah untuk bekerja dengan serius.

Meskipun masa jabatan gubernur Djarot tak lama lagi, tepatnya sampai Oktober nanti.

"Saya minta para wali kota kemarin untuk mengevaluasi keberadaan lurah dan camat," kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (11/7/2017).

Djarot sudah memutuskan nama-nama pejabat yang akan dirotasi pada besok (Kamis 12/7/2017). Tidak menutup kemungkinan, rotasi berikutnya tidak akan menunggu waktu jika kinerja pejabatnya tak becus.

"Bukan hanya banjir, tapi ini evaluasi secara keseluruhan. Dan kami sampaikan bahwa Lurah dan Camat, kita evaluasi total. Karena wilayah toh. Jadi jangan lagi mereka biarkan bangunan liar dan jaga ketertiban di wilayah," ujarnya.

Mantan Wali Kota Blitar ini menegaskan camat dan lurah harus fokus untuk membangun dan menjaga wilayahnya masing-masing. Supaya dapat meminimalisasikan pelanggaran.

"Karena untuk urusan administratif sudah dibantu oleh PTSP. Maka dia harus fokus untuk masalah membangun dan menjaga wilayahnya masing-masing supaya tidak ada pelanggaran," terangnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djarot: Evaluasi Keberadaan Camat dan Lurah : http://ift.tt/2sO8hdP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djarot: Evaluasi Keberadaan Camat dan Lurah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.