Search

Oppo Reno 4 Pro Akan Segera Rilis, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasinya - Pikiran Rakyat

MANTRA SUKABUMI - Brand smartphone Oppo saat ini menjelma menjadi salah satu brand yang terkenal dan di nanti-nantikan produk terbarunya oleh konsumen. Salah satu yang menarik yakni keluarnya Oppo Reno 4.

Setelah sukses dengan produk yang baru di rilis yakni Oppo Reno 4, kini akan segera dirilis kembali produk lanjutannya yaitu Oppo Reno 4 Pro.

Oppo Reno 4 Pro telah resmi dikenalkan di China dan India. Di India, Oppo Reno 4 Pro dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 765G dan sistem operasi menggunakan yang terbaru, Android 10.

Baca Juga: Selain Reno 4, Berikut Deretan HP Oppo yang Rilis Pada Tahun 2020

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru HP Xiaomi Redmi 8, Xiaomi Redmi 9, Xiaomi Redmi Note

Kapasitas RAM yang disediakan pada HP ini sebesar 8 GB/12 GB dan ROM sebesar 128/256 GB. Layar yang digunakan Oppo Reno 4 Pro ini merupakan layar AMOLED dengan luas 6,55 inci dan tingkat kecerahan 500 nits.

Kelebihan HP ini salah satunya sudah mendukung kemampuan 5G. Sedangkan untuk kamera, HP ini membawa model triple kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 12MP + 13MP, serta kamera depan 32MP.

Selain itu, baterai Oppo Reno 4 Pro ini sebesar 4.000 mAh dengan pengisi daya cepat 65W Super VOOC. Baterai ini disebut-sebut bisa diisi hingga 100 persen hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

Di India sendiri, ponsel pintar keluaran terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari 34.999 rupee atau sekitar Rp7 juta untuk varian ROM 128GB.

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
August 22, 2020 at 11:30AM
https://ift.tt/32gf9TT

Oppo Reno 4 Pro Akan Segera Rilis, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasinya - Pikiran Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo Reno 4 Pro Akan Segera Rilis, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasinya - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.