Search

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Bocor - detikInet

Jakarta -

Samsung akan mengungkap detail lebih lengkap seputar Galaxy Z Fold 2 lewat event Galaxy Unpacked Part 2 pada 1 September mendatang. Hanya beberapa hari sebelumnya, harga ponsel layar lipat generasi baru ini bocor di situs Samsung Inggris.

Galaxy Z Fold 2 memang telah dipamerkan Samsung bersama beberapa perangkat lainnya di event Galaxy Unpacked pada 5 Agustus lalu. Tapi vendor asal Korea Selatan ini tidak mengungkap banyak soal spesifikasi dan harganya.

Situs resmi Samsung Inggris sempat menuliskan bahwa Galaxy Z Fold 2 akan dilepas dengan harga 1.799 Poundsterling (Rp 34,9 juta) untuk varian 256 GB, seperti dikutip detikINET dari 9to5Google, Senin (31/8/2020). Ada dua pilihan warna yang tersedia yaitu Mystic Black dan Mystic Bronze.

Dalam halaman tersebut, Galaxy Z Fold 2 akan mulai dikapalkan pada 17 September kepada yang telah mengikuti pre-order. Tapi, harga dan detail tersebut hilang tidak lama setelahnya.

Galaxy Z Fold 2 terbilang lebih murah dibanding pendahulunya mengingat Galaxy Fold dibanderol dengan harga 1.900 Poundsterling di Inggris. Tapi kapasitas penyimpanan yang ditawarkan lebih kecil karena Galaxy Fold original hadir dengan memori internal 512 GB.

Selain itu, di halaman pre-order Galaxy Z Fold 2 juga dituliskan bahwa pembeli ponsel layar lipat ini akan mendapat bonus berupa gratis berlangganan YouTube Premium selama empat bulan dan Galaxy Z Premier Service.

Sayangnya spesifikasi lengkap Galaxy Z Fold 2 masih belum diketahui. Saat ini beberapa detail yang telah terungkap antara lain bodi yang lebih tipis, layar yang lebih besar dan penuh, serta display dengan refresh rate 120 Hz.

Spesifikasi lain seperti chipset, RAM dan detail lainnya masih disimpan rapat oleh Samsung. Kita tunggu saja informasi selengkapnya di event Galaxy Unpacked Part 2 yang akan dimulai beberapa hari lagi.

Simak Video "Samsung Rilis Monitor Lengkung dengan Teknologi Pertama di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/agt)

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
August 31, 2020 at 10:10AM
https://ift.tt/31Hh98C

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Bocor - detikInet
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Bocor - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.