Search

Anies Titip Jamaah Haji Jaga Nama Baik Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpesan kepada para petugas dan jamaah haji untuk menjaga nama baik Indonesia selama berada di tanah suci.

Ia mengatakan, pemerintah Arab Saudi, telah memandang jemaah Indonesia sebagai jemaah yang tertib dan taat terhadap aturan yang berlaku di sana.

"Saya bertemu dengan Gubernur Mekkah, dan dia memperkenalkan dengan Profesor dari Madinah. Mereka banyak cerita tentang jemaah haji asal Indonesia yang taat ketertiban, kerapian, ketaatan kepada semua prosedur dan aturan," kata Anies, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Anies mengungkapkan, pemerintah Arab Saudi bahkan dengan tangan terbuka menyambut kedatangan jamaah dari Indonesia saat musim haji nanti.

Adapun musim haji akan dimulai pada bulan ini. Gelombang pertama jamaah haji asal Indonesia rencananya akan mulai diberangkatkan pada 7 Juli nanti.

"Mereka katakan, kalau jemaah dari Indonesia kuotanya ditambah, kami tidak pernah keberatan. Menuru mereka artinya menambah orang yang tertib dan bisa diatur," pungkasnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Titip Jamaah Haji Jaga Nama Baik Indonesia : https://ift.tt/2FMqr8g

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Titip Jamaah Haji Jaga Nama Baik Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.