Search

Anies Minta Petugas Haji Buat Laporan Pengalaman

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada para petugas haji dari Jakarta untuk mencatat pengalamannya.

"Saya mohon bapak-ibu sekalian yang bertugas menuliskan catatan-catatan. Pengalaman-pengalamannya tolong dicatat supaya menjadi akumulasi pengetahuan," kata Anies di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Ia menambahkan, pengalaman haji yang dilakukan sebagai bahan evaluasi oleh pemerintah lantaran kondisi lapangan dan kejadian selama waktu berhaji.

"Kami tidak punya catatan pengalaman. Petugas haji di DKI Jakarta berjumlah 166 orang untuk 7.891 jemaah haji. Maka, ada 166 laporan berbeda dalam bentuk narasi-narasi. Saya berharap Bapak Ibu sekalian, bukan sekadar formalitas laporan," tuturnya.

Ia meminta agar laporan ini disampaikan dalam bentuk narasi-narasi pengalaman sedetik-detilnya agar dapat diketahui hal apa saja yang perlu ditindaklanjuti.

"Bila menurut Ibu dan Bapak layak untuk dibagikan, silakan dibagikan supaya menjadi inspirasi bagi yang lain. Tapi intinya jangan ada hal yang dijalani tanpa dialami," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Minta Petugas Haji Buat Laporan Pengalaman : https://ift.tt/328HpHa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Minta Petugas Haji Buat Laporan Pengalaman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.