Search

Melihat Lebih Jauh Realme Watch S, Paket Lengkap Harga Rp 1 Jutaan - Merdeka.com

Merdeka.com - Smartwatch merupakan benda yang sudah tidak asing lagi di tahun 2020. Smartwatch menjadi salah satu perangkat AIoT yang paling sering digunakan bagi para pengguna smartphone akhir-akhir ini.

Pasar pengguna smartwatch juga semakin besar, karena tidak hanya karena desain dan trend, namun smartwatch di jaman sekarang mempunyai fungsi yang sangat vital untuk beberapa orang. Beberapa pengguna menggunakan smartwatch untuk alasan Kesehatan, dan yang lainnya menggunakan smartwatch untuk alasan efektifitas pekerjaan sehari-hari.

Fitur-fitur yang diberikan smartwatch pun juga semakin lengkap: tidak hanya menjawab pertanyaan efektivitas, namun juga kesehatan penggunanya. Namun, problem dari smartwatch yang sering kita lihat dipasar hanya satu: semakin baik spesifikasinya, harganya pun semakin tinggi, dan semakin baik fitur-fitur yang dimiliki smartwatch tersebut, harganya pun semakin berbeda.

realme Watch S dibuat oleh realme Indonesia untuk menjawab tantangan ini. Masyarakat menginginkan produk smartwatch dengan spesifikasi yang baik, fitur yang mumpuni, namun juga memiliki harga yang terjangkau. realme pun melihat permintaan pasar dan mengeluarkan realme Watch S ini. realme memang dikenal sebagai brand yang sangat memperhatikan sisi teknologi, namun tidak melupakan sisi desain dari semua produknya, dan realme watch S terbilang memiliki semua aspek yang diperhatikan ini.

Kebetulan, kami sudah mendapatkan realme Watch S ini dan mencoba produk ini selama beberapa hari terakhir. Berikut adalah hasil pengamatan kami selama beberapa hari ini.

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
November 10, 2020 at 02:39PM
https://ift.tt/3phIsQQ

Melihat Lebih Jauh Realme Watch S, Paket Lengkap Harga Rp 1 Jutaan - Merdeka.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melihat Lebih Jauh Realme Watch S, Paket Lengkap Harga Rp 1 Jutaan - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.