Search

Infinix Note 8 Sapa Konsumen, Harganya? - Medcom.Id

Jakarta: Infinix Mobility Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya bertajuk Infinix Note 8. Smartphone ini didukung oleh chipset prosesor MediaTek Helio G80 Hyper Engine Game Technology, menyasar konsumen penggemar game sebagai target pasarnya.
 
“Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan, dan membawa tema Anti Kalah sebagai kampanye produk kami,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.
 
Di pasar Indonesia, Infinix Note 8 menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai mitra. Infinix Note 8 diklaim sebagai smartphone pertama karya Infinix yang menggunakan chipset prosesor Helio G80, sebab pada generasi sebelumnya, Infinix membekali perangkat tersebut dengan chipset Helio G70.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak hanya soal performa, Infinix juga mengklaim bahwa Note 8 juga mampu menyuguhkan pengalaman gaming menyenangkan berkat dukungan layar berukuran 6,95 inci, dengan usungan desain Dual Punch Hole Display, menjadikan bentang layar semakin lebih luas.
 
Selain itu, suguhan tampilan grafis maksimal berkat ukuran layar lebih luas diklaim Infinix mampu mendukung kepuasan pengguna saat memainkan mobile game di smartphone tersebut. Infinix NOTE 8 juga berbekal daya baterai berkapasitas 5200 mAh.
 
Klaim suguhan pengalamanan menyenangkan pada Note 8 ini juga disebut Infinix dapat dinikmati pengguna berkat dukungan Dual Speaker. Menyoal kamera, Infinix Note 8 berbekal kamera 64MP Super Night Shot dan sejumlah fitur lainnya seperti fitur slow mo, Super Steady Video, makro, bokeh, AI Camera, Beauty dan AR Shot.
 
Desain yang diusung Infinix Note 8 juga diklaim berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya, dengan tampilan lebih berkilau berkat desain Game Cut. Desain ini disebut menjadi daya tarik sebab mampu membiaskan cahaya sehingga menghasilkan berbagai macam warna elegan, serta nyaman dalam genggaman.
 
Infinix menawarkan Note 8 dalam dua varian memori dengan varian pertama yaitu RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 64G, serta varian kedua yaitu RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB. Varian pertama akan dipasarkan di Tanah Air dengan harga normal sebesar Rp2.149.000.
 
Infinix memberikan potongan harga pada penjualan perdananya sehingga varian pertama akan dipasarkan seharga Rp1.999.000. Sedangkan varian kedua akan dipasarkan dengan harga normal sebesar Rp2.549.000, dan pada penjualan perdana seharga Rp2.149.000.
 
Infinix Note 8 akan dipasarkan perdana via program pre-order bertepatan dengan festival belanja online 11.11 dari Lazada Indonesia, pada tanggal 11 November 2020 mendatang.
 
(MMI)

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
November 09, 2020 at 03:18PM
https://ift.tt/2JFXNKz

Infinix Note 8 Sapa Konsumen, Harganya? - Medcom.Id
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Infinix Note 8 Sapa Konsumen, Harganya? - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.