Search

Alasan realme narzo 20 Dikatakan Best Value for Money untuk Gaming Harga Rp 2 Jutaan | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu trendsetting technology yang dibawa oleh realme dalam rangkaian Leap to Next Gen adalah kehadiran realme narzo 20. realme narzo merupakan seri dari rangkaian smartphone realme dengan tujuan memberikan pelanggan sebuah produk trendi dengan kinerja paling kuat di segmen harganya. Kehadirannya diharapkan meningkatkan pengalaman anak muda Indonesia dalam hiburan seperti bermain game & menonton video atau film. Sejak awal kehadirannya, realme memiliki visi untuk membuat realme Narzo sebagai no. 1 smartphone online dalam segmen harga Rp 2 jutaan.

Kini realme menelurkan smartphone narzo 20 yang memberikan performa andal sehingga layak disebut sebagai best value for money smartphone untuk keperluan gaming di rentang harga Rp2 jutaan. Ini karena realme narzo 20 menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 yang bertenaga demi memberikan kinerja dan pengalaman bermain game yang mulus. Belum lagi kombinasi RAM 4GB dan memori internal besar 64GB, menjamin permainan yang bebas lag di kelasnya.

Selain itu, realme narzo 20 dilengkapi dengan mega baterai 6000mAh, dimana dengan baterai yang besar ini, pengguna dapat menikmati smartphonenya tanpa henti, kapanpun mereka mau. realme narzo 20 juga dilengkapi dengan 18W Quick Charge, sehingga dalam 30 menit, teknologi ini mampu mengisi daya smartphone hingga 29%. Menurut pengujian realme Lab, realme narzo 20 dapat bertahan selama 45 hari dalam mode siaga, bahkan jauh lebih baik daripada sejumlah flagship lainnya. Dengan pengisian balik OTG khusus, realme narzo 20 juga dapat menjadi penyelamat bagi gadget lain penggunanya.

Beralih ke sektor kamera, realme narzo 20 mengusung konfigurasi 48MP AI Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP ultra-wide angle, serta lensa makro 2MP yang akan memberikan hasil jepretan gambar yang lebih memukau dan hidup.

Desain realme narzo 20 terinspirasi oleh isyarat Victory (kemenangan) dan menggunakan teknik tekstur khusus untuk mendapatkan sentuhan dan nuansa premium di bagian belakang smartphone, dengan efek visual yang berubah seiring cahaya. realme narzo 20 juga hadir dalam dua varian warna trendi Silver Sword & Blue Blade. Keduanya hadir untuk mendukung penampilan anak muda beserta sejumlah fitur-fitur terkini yang sedang populer di kalangannya.

realme narzo 20 sendiri akan mengadakan flash sale pertamanya di realme 11.11 Salebration. Sebagai festival belanja online yang seru, realme akan membawa realme 11.11 Salebration sebagai apresiasi untuk merayakan 50 juta pengguna secara global dengan realme narzo 20 Series, sejumlah perangkat AIoT.

Dengan harga spesial Rp 1.999.000 pada realme 11.11 Salebration, realme narzo 20 akan menjadi The Best Choice dan Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp 2 Jutaan pada 11.11. Silakan kunjungi situs resmi realme Indonesia di www.realme.com/id agar tidak terlewat informasi detail mengenai realme narzo 20 dan 11.11 Salebration. [hhw]

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
November 09, 2020 at 03:24PM
https://ift.tt/36mnmYM

Alasan realme narzo 20 Dikatakan Best Value for Money untuk Gaming Harga Rp 2 Jutaan | merdeka.com - Merdeka.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan realme narzo 20 Dikatakan Best Value for Money untuk Gaming Harga Rp 2 Jutaan | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.