Search

ART di Cipayung Jaktim Tewas Digigit Anjing?

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengatakan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yayan ditemukan tewas usai diduga digigit anjing majikannya.

Yayan ditemukan tak bernyawa di rumah majikannya di Jalan Langgara, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (30/8/2019).

Ia menjeladkan, kejadian itu berawal saat anjing majikannya dikeluarkan dari kandang. Tiba-tiba, anjing tersebut menyerang Yayan.

"Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa awalnya anjing majikan tersebut dikurung dikandangnya, karena merasa kasihan, ibu majikan tersebut mengeluarkan anjing tersebut, pada saat korban datang ke TKP, korban langsung diserang oleh anjing tersebut," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/9/2019).

Atas peristiwa itu, korban mengalami luka yang cukup serius hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Korban mengalami luka pada bagian leher, punggung hingga dada. Korban juga sempat dilarikan ke rumah sakit, namun, sesampainya di rumah sakit nyawanya tak tertolong," ujarnya.

Saat ini polisi masih melalukan penyelidikan atas peristiwa ini. "Kita akan cek apakah anjing tersebut memilki penyakit yang berbahaya atau tidak, dan juga periksa saksi-saksi," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan ART di Cipayung Jaktim Tewas Digigit Anjing? : https://ift.tt/32jg7gK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ART di Cipayung Jaktim Tewas Digigit Anjing?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.