Search

Sekda DKI Sambangi Rumah Sandiaga, Ini Bahasannya

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno kedatangan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta Saefullah dirumahnya di Senopati, Jakarta Selatan.

Selain bersilaturahmi dalam rangka lebaran, Sekda juga sempat membahas urusan Jakarta kedepan.

"Tidak banyak bicara tentang Pemprov, tapi ada sedikit pembicaraan mengenai pembahasan FGD tim sinkronisasi berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih dan memohon maaf lahir batin," kata Sandiaga, di kediamannya, Jl Pulo Bangkeng, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2017).

Sedangkan Saefullah mengatakan pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJM Daerah) tahun 2018-2022 masih dalam pembahasan. Ada sejumlah poin yang pembahasannya sudah selesai namun masih ada yang perlu dikoordinaskan dengan tim sinkronisasi.

"Sebetulnya garis besarnya sudah hampir finish. Tetapi kan kita perlu koreksi dari tim sinkronisasi dan nanti pada akhirnya keterbacaan naskah RPJMD kita ini juga oleh Pak gubernur dan pak wagub, ini sudah oke belum ya. Pada akhirnya beliau koreksi dan beri masukan," kata Saefullah.

Anggaran belanja dalam RPJMD ditegaskan Saefullah harus disusun secara realistis. Sebab pencapaian RPJMD tahun lalu tidak mencapai target.

"Kalau kita lihat RPJMD yang lalu itu kan ketercapaiannya kurang atau meleset dari target," kata Saefullah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sekda DKI Sambangi Rumah Sandiaga, Ini Bahasannya : http://ift.tt/2sAD3GL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekda DKI Sambangi Rumah Sandiaga, Ini Bahasannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.