Search

2 Jambret Ditangkap Warga di Tambora

INILAHCOM, Jakarta - Dua orang jambret Eko hadi Prawinata (24) dan Ahmad Septian Maulana (16) ditangkap warga usai menjambret telepon genggam milik seorang pejalan kaki (17) warga Bogor di Kapung Duri Utara RT 003/04, Duri Tambora Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafi'i menuturkan, saat itu korban sedang berjalan kaki di TKP sambil sms san dengan istrinya.

"Dia (korban) sedang berjalan kaki di lokasi kejadian untuk membeli pulsa sambil memegang hp dengan maksud memberikan pesan lewat sms kepada istrinya," ujar Syafi'i di Jakarta Barat, Kamis (13/7/2017).

Syafi'i menambahkan, saat melintas di TKP tiba-tiba datang kedua pelaku dari arah sebelah kanan dan langsung memepetnya menggunakan sepeda motor.

"Mereka langsung merampas hp yang sedang dipakai korban hingga terjadi tarik-menarik dan akhirnya pelaku berhasil merampas hp tersebut," ucapnya.

Setelah itu, pelaku langsung mengejar dan meneriakinya 'maling' ke arah kedua pengangguran itu.

"Teriakan korban tersebut membuat pelaku kalut dan membuat pelaku tidak dapat mengendalikan sepeda motor sehingga terjatuh," imbuhnya.

"Saat keduanya jatoh dari motor. Warga sekitar langsung menangkapnya. Beruntung ada anggota kami disana dan langsung mengamankannya serta membawa ke Mapolsek," sambungnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 2 Jambret Ditangkap Warga di Tambora : http://ift.tt/2sT9IHK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Jambret Ditangkap Warga di Tambora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.