Search

Harga dan Spesifikasi HP OPPO Reno 4 Pro yang Berdesain Futuristik dengan Detail Minimalis - Jurnal Garut - Pikiran Rakyat

JURNAL GARUT - Semakin ke sini tren smartphone sepertinya mulai bergerak pada tampilan HP dengan desain yang tipis dan bobot yang ringan, sementara sebelumnya rata-rata HP menawarkan ukuran layar yang besar yang dinilai cukup menjanjikan. Salah satu keunggulan OPPO Reno 4 Pro adalah dari desain bodi yang sangat ramping.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, harga OPPO Reno 4 Pro diperkirakan menginjak angka 7 juta – 8 juta bergantung pada spesifikasi yang ditawarkan. Tampilan OPPO Reno 4 Pro ini lebih menekankan desain futuristik dengan detail yang minimalis. Salah satunya dapat dilihat dari layar berukuran 6,5 inci yang nyaris tanpa notch.

HP OPPO Reno 4 Pro ini membawa layar AMOLED dengan resolusi tinggi, sehingga tampilannya sangat jelas dan tajam. Selain memanjakan mata, layar HP ini juga sudah dilindungi proteksi layar Corning Gorilla Class terbaru, yakni generasi 6.

Baca Juga: Cinta Segitiga Antara Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho Mirip Dream High, Apa Endingnya Akan Sama?

Mendukung Kinerja Prosesor yang Cepat di Jaringan 5G

Semakin hari perkembangan teknologi smartphone semakin cepat, kecanggihan yang dimiliki smartphone saat ini sudah sangat jauh dibandingkan beberapa tahun ke belakang. Salah satu indikator kemajuannya adalah dukungan performa CPU dan GPU yang dimiliki.

Untuk memaksimalkan kinerja mesin, Reno 4 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G, merupakan jenis terbaru yang menawarkan kecepatan tinggi dan mendukung jaringan 5G, sekarang ini mulai dikembangkan lebih lanjut.

Kecepatan prosesor yang dimiliki hingga 2,4 GHz, kecepatan tinggi yang dapat mendukung berbagai kinerja yang membutuhkan performa tinggi. Selain berbekal CPU handal, Reno 4 Pro juga menawarkan dukungan GPU yang mumpuni, dengan memboyong Adreno 620.

Baca Juga: Persaingan Nam Do San dan Ji Pyeong Makin Panas, Drakor Start Up Eps 13 Jadi Trending Twitter

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
November 29, 2020 at 06:00AM
https://ift.tt/36gcWLs

Harga dan Spesifikasi HP OPPO Reno 4 Pro yang Berdesain Futuristik dengan Detail Minimalis - Jurnal Garut - Pikiran Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP OPPO Reno 4 Pro yang Berdesain Futuristik dengan Detail Minimalis - Jurnal Garut - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.