Search

Polisi Dalami Kasus Meninggalnya Hilarius Ladja

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pihaknya masih mendalami kasus dugaan pembunuhan yang menimpa Hilarius Ladja (30) yang tewas di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (30/6/2018).

Ia mennyatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang tak dikenal.

"Jadi korban bersama teman-temannya itu lagi minum di pinggir pantai di situ. Tiba-tiba datang kelompok orang tidak dikenal kemudian menyerang korban," katanya, Selasa (2/7/2019).

Ia menyebut, Hilarius tewas dengan luka tusukan. Meskipun telah dilarikan ke rumah sakit, nyawa Hilarius tak tertolong.

"Korban itu sempat mengalami 9 tusukan saat itu. Kemudian saksi dia langsung hubungi pihak kepolisian dan pihak Ancol. Pihak Ancol datang dan dibawa dengan mobil ambulan Ancol untuk ke rumah sakit. Kalau nggak salah di rumah sakit pertama dirujuk ke RSCM dan saat dirujuk itu sudah tidak tertolong lagi. Jadi dia meninggalnya di rumah sakit," jelasnya.

"(Tusuk benda tajam) Ada luka tusukan," sambungnya.

Sebelumnya seorang pria kelahiran Ambon bernama Hilarius Ladja (30) tewas di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (30/6) kemarin. Diduga, Hilarius merupakan korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, sebelum terjadi peristiwa pembunuhan, diawali dengan keributan. Hal tersebut diketahui dari pemeriksaan yang dilakukanpolisi.

"Menurut keterangan saksi, sempat terjadi keributan di lokasi," kata Argo saat dikonfirmasi, Senin (1/7) malam.

Dalam kejadian ini, polisi telah memeriksa saksi-saksi dan juga kumpulkan barang bukti. "Ada beberapa saksi dari teman korban juga sudah diperiksa. Olah Tempat Kejadian Perkara pun sudah dilakukan," kata Argo. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Dalami Kasus Meninggalnya Hilarius Ladja : https://ift.tt/2RNrVUk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Dalami Kasus Meninggalnya Hilarius Ladja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.