Search

BKD DKI: Pengisi Lelang Jabatan Pemprov dari Anies

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta, Chaidir angkat bicara soal dipilihnya Syafrin Liputo sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta.

Adapun Syafrin merupakan salah satu pejabat eselon II yang terpilih melalui proses lelang jabatan oleh Pemprov DKI Jakarta menggantikan Sigit Wijatmoko yang menjadi pelaksana tugas.

Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah Provinsi Bali dan NTB di Kementerian Perhubungan RI.

Chaidir mengungkapkan, meski sebelumnya menjadi Plt namun Sigit juga mengukuti pendaftaran lelang jabatan untuk mengisi jabatan tersebut.

"Beliau ikur lelang, masuk ke tiga besar, namun terakhirnya tidak masuk tapi bukan enggak lulus," katanya di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Ia menambahkan, dipilihnya Syafrin untuk menempati jabatan Kadishub DKI serta semua yang terpilih di lelang jabatan merupakan keputusan final dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Artinya ada pertimbangan-pertimbangan penilaian lebih lanjut gitu, ya memang masih dibutuhkan di wakil," ucap Chadiri.

"Pak Gubernur persnnta saat sudah memasukkan tiga besar yang telah direkomendasi, beliau yang menentukan yang dipilih. Masih membutuhkan wakil, Pak Sigit jadi wakilnya," tandasnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan BKD DKI: Pengisi Lelang Jabatan Pemprov dari Anies : https://ift.tt/32pBzSa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BKD DKI: Pengisi Lelang Jabatan Pemprov dari Anies"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.